Babinsa Koramil 02/Samalanga Bersama warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Meunasah

Berita24 Dilihat

Laskarmedia com. Bireuen -Koptu Romadon Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan Halaman Meunasah di Desa binaan di Desa Lhikseumira Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Rabu (25/1/2023)

Koptu Romadon mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga membersihkan halaman merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat memudahkan kemudahan masyarakat.

“Pagi ini kita lakukan kerja bakti membersihkan halaman Meunasah bersama warga dan tokoh agama setempat, dengan harapan kedekatan dan keharmonisan TNI Bersama warga akan semakin erat,” Ucap Babinsa

Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Koptu Romadon juga bertujuan untuk memotivasi warga serta membantu beban dan semangat pekerjaan dan hal ini juga merupakan bentuk atau wujud implementasi dari 8 wajib TNI. Sehingga dapat tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Keuchik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyumbangkan tenaga untuk bersama warga melaksanakan pembesihan halaman meunasah , diharapkan hubungan seperti ini tetap terjalin dengan baik. (LM 067)