Vaksinasi Di Biru – Biru Tetap Di Kawal Polsek Biru – Biru

Daerah, Kesehatan192 Dilihat


Laskarmedia.com Biru – Biru-
Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, terlihat memantau jalannya vaksinasi covid – 19 di sejumlah tempat di wilayah hukumnya.

Tempat yang dimaksud yakni : Puskesmas Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Desa Kuala Dekah serta Desa Tanjung Sena.Kapolsek beserta jajaran turut menyaksikan masyarakat yang ingin di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada warga yakni : Pfizer dari Dinkes 975 vial sebanyak 5.850.dosis, Sinovac dari Dinkes 500 vial sebanyak 1000 dosis, Sinovac dari Polri 50 vial sebanyak 500 dosis.

Warga yang disuntik dosis I jenis Pfizer dari Dinkes yang diberikan kepada masyarakat 274 orang, remaja 714 orang dan lansia 25 orang. Sedangkan dosis II masih jenis Pfizer digunakan untuk masyarakat 52 orang, lansia 1 orang serta Sinovac dari Polri yang digunakan untuk masyarakat 10 orang, lansia 1 orang, remaja 3 orang, serta masyarakat 18 orang lagi. Untuk vaksin dosis III masih nihil.

Acara itu sendiri dihadiri oleh : Camat Biru – Biru M Dhani Mulyawans S Sos, Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi beserta Wakapolsek Iptu Jalizar, Kanit Polsek Biru – Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru beserta Anggota Polsek Biru – Biru dan Pegawai Puskesmas Kecamatan Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang ditemui di sela-sela acara vaksinasi tersebut mengatakan bahwa, giat vaksinasi ini terus berlanjut setiap harinya demi menciptakan masyarakat yang sehat. Terutama sehat jasmani dan rohaninya, demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *