Dihari Pahlawan, Sibhara KBPP Polri Sumut Berbagi Dengan Sesama

Daerah, Sosial212 Dilihat


Laskarmedia.com Hamparan Perak-
Banyak cara untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah dipersembahkan oleh para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan pertempuran. Terutama yang telah mendahului Kita semua.

Seperti yang dilakukan oleh Kakorda Sibhara PD KBPP Polri Sumut dibawah pimpinan Drg Roland Hutagaol, pimpinan Sibhara (Siaga Bhayangkara) PD KBPP Polri tersebut pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 17.30 Wib. Memaknai semangat hari pahlawan dengan berbagi kepada sesama terutama bagi warga masyarakat yang sedang kesusahan akibat pandemi covid – 19, yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Didampingi oleh sejumlah pengurusnya antara lain : July Mardiah, Roy Nasution, Armini serta Sihar, Kakorda Sibhara KBPP Polri ini membagikan sejumlah sembako kepada warga di Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Kakorda yang terkenal berkat kedermawanannya tanpa memandang Suku, Agama dan Golongan tersebut langsung turun membagikan sembako tersebut. Didampingi oleh Heriadi Danki Sibhara Kecamatan Hamparan Perak beserta anggota turut membagikan sembako tersebut.

Masyarakat yang hadir dalam acara pembagian sembako tersebut merasa terharu, sebab disaat mereka sedang kesusahan seperti saat ini. Masih ada orang ataupun organisasi seperti Sibhara ini yang peduli kepada mereka.

Untuk itu, masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut tetap mendoakan semoga Kakorda Sibhara Drg Roland Hutagaol beserta pengurusnya sehat selalu. Sementara itu Kakorda Sibhara KBPP Polri Sumut menyampaikan bahwa bantuan ini jangan dinilai dari banyak ataupun sedikitnya, tetapi nilailah dari keikhlasannya beserta jajaran untuk membantu masyarakat. Dirinya berharap agar setelah ini maka pihaknya akan terus dapat membantu masyarakat yang kesusahan, agar bisa lebih baik lagi kedepannya. Demikian kata Kakorda Sibhara KBPP Polri tersebut kepada awak media yang ikut dalam acara pembagian sembako tersebut. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *