oleh

Team Tarsius Presisi Polres Bitung berhasil amankan 10 dos air kata-kata

.
LaskarMedia.Com.Bitung ; Tim khusus Tarsius Presisi Polres Bitung terus melakukan patroli cipta kondisi dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan yang ada di kota Bitung yang di lakukan Senin tanggal 20 September 2021 pukul 20.00 Wita.

Adapun Bertempat di Mako Polres Bitung telah dilaksanakan Apel Pengecekan di Pimpin langsung oleh Kateam Tarsius Presisi Polres Bitung IPTU Novi Pamula Serta yang diikuti oleh 5 Personil.

Menurut Kateam Tarsius Presisi Polres Bitung IPTU Novi Pamula menjelaskan bahwa patroli yang di lakukan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung untuk menjaga gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bitung.

Sementara itu, Sasaran Patroli antara lain pelanggaran Protokol kesehatan covid-19, aksi premanisme, Senjata tajam, Minuman keras, serta penyakit masyarakat lainnya. Namun tim langsung mendapati warga di dominasi anak-anak muda yang lagi nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam dan tim lakukan pemeriksaan badan, kendaraan, dan tempat untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya,”Ucap Kateam Tarsius Presisi Polres Bitung.

Namun Pukul 22.45 Wita,Tim melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Manembo nembo atas dan mampir ke Mako polsek matuari serta berkolaborasi bersama anggota opsnal Sek matuari dalam melakukan penyelidikan penganiayaan yang terjadi di Kel.Sagerat.

Selanjutnya,Pukul 04.30 Wita, Tim kembali melaksanakan patroli di kawasan pertokoan Ruko dan melihat 2 Orang mencurigakan mengendarai satu buah sepeda motor sehingga team langsung mendekati kedua orang tersebut akan tetapi pada saat team akan mendekati kedua orang itu langsung meninggalkan 2 buah dos di dermaga penyebrangan ruko pateten sehingga pada saat team melakukan pemeriksaan 2 dos tersebut berisi minuman keras jenis captikus,”Ujarnya.

Ditambah lagi, Team melakukan pemeriksaan di seputaran dermaga penyeberangan ruko pateten dan menemukan sebuah perahu taksi berisikan 8 dos dan setelah dilakukan pemeriksaan 10 dos tersebut semuanya berisi minuman keras jenis captikus namun setelah team melakukan pemeriksaan kepada pemilik perahu dimana pemilik perahu tidak mengetahui bahwa 10 dos tersebut adalah minuman keras jenis captikus sementara untuk pemilik minuman keras tersebut berhasil melarikan diri.

Kemudian minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 10 dos tersebut Team Tarsius Presisi Polres Bitung amankan dan dibawah ke Mako Polres Bitung selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bitung,” Tutup IPTU Novi Pamula.

(LM-007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.