Seorang Gadis Lolos dari Percobaan Pemerkosaan Sopir Taksi Online di Medan

Berita, Daerah, Hukrim1903 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan–Gracia (19), warga Jalan Brigjen Katamso, simpang Avros, Medan, berhasil selamat dari aksi kejahatan seorang sopir taksi online.

Dia berhasil melarikan diri dengan melompat dari dalam bagasi mobil meski kaki dan tangannya diikat serta mulutnya disumpal, Kamis malam (25/11/2021).

Informasi diperoleh, korban naik taksi online dari Jalan Avros tujuan Jalan Multatuli. Tetapi sampai di Jalan Multatuli tidak diturunkan.

Di tengah jalan, kaki dan tangannya diikat, mulutnya disumpal, leher dicekik, rambutnya dijambak, matanya ditutup oleh sopir taksi online itu. Dia dibawa ke arah Patumbak, Deli Serdang, dan dimasukkan ke bagasi belakang mobil.

Namun, dalam keadaan lemas korban berhasil melompat keluar dari bagasi sekitar 3 km dari Mapolsek Patumbak.

Mendapat informasi itu, personel Polsek Patumbak langsung menuju lokasi dan memburu pelaku. Dalam hitungan jam, pelaku berhasil ditangkap dan Jumat siang ini rencananya akan dipaparkan di Maporestabes Medan.

Kasi Humas Polsek Patumbak, Aiptu Radius Manurung, membenarkan perihal kejadian itu. “Rencana Jumat hari ini Polsek Patumbak akan melaksanakan rilis pengungkapan kasus itu yang akan disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Medan,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021) pagi. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *