Balon Gubernur Aceh Darni M Daud, Akan Lanjutkan Pembangunan Warisan Pendahulu

Berita43 Dilihat

Laskarmecia. com.
Banda Aceh, – Prof Dr H Darni Daud menyebut dalam persiapan Deklarasi berbagai elemen warga masyarakat,di lokasi salah satu cafe di Ule Kareng Banda Aceh mengatakan , nanti kita menjadi Gubernur Aceh, pembangunan baik pendidikan dan lain kita lanjutkan.

Warisan berbagai pembangunan tidak sempat dilanjutkan oleh pendahulunya,hal ini dijelaskan Bakal Calon Gubernur Aceh Prof Dr H Darni M Daud MA,di celah celah pertemuan dengan berbagai perangkat Gampong,yang dihadiri Geusyiek, Kepala Mukim dan ribuan relawan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Darni M Daud, dalam pertemuan persiapan rapat deklarasi didampingi sejumlah timnya dari berbagai kalangan, kepada media ini Senin Siang (24/06) di Banda Aceh, menyebutkan,” Kita rapat dulu dan koordinasi sesama relawan bahkan para pensiunan di seluruh Aceh.

Dalam kaita tersebut,pjhamnya terus mengadakan silaturahmi dengan berbagai elemen,apalagi dukungan rakyat dari berbagai partai politik nasional dan lokal,  pimpinan dayah dan ulama minta restu  doa juga tokoh masyarakat beserta Pengetua Adat di Aceh,pungkas Darni M Daud,yang juga alumni Sekolah Pendidikan Guru Bireuen.

Sejumlah relawan yang dihubungi tim media ini, termasuk beberapa Keuchik di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, menyebutkan baik Darni M Daud, sebagai Calon Gubernur Aceh untuk.priode 2025-2029 mendatang,selain Mantan Rektor Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda,juga merupakan Ketua DPW Partai Masyumi Aceh.

Sudah pasti aspirasi politik warga masyarakat,nanti kita salurkan kepada Darni M Daud,pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Tahun 2024, pertengahan bulan Nopember mendatang. ( LM 067)