Sabtu 25 Mei 2024, DPW PWA Kabupaten Bireuen Gelar Rakerwil Di Hotel Jarwal Bireuen

Berita69 Dilihat

Laskarmedia. com.. Bireuen – Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Aceh ( DPW PWA) Kabupaten Bireuen Sabtu, 25 Mei 2024 di Aula Hotel Jarwal Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Biren Aceh.

Ketua DPW PWA Bireuen Abdullah Peudada yang akrab disapa Teungku Jamen kepada wartawan media ini Jumat, 24 Mei 2024 menyebut, Rapat Kerja dilaksanakan bertujuan koordinasi antara anggota dalam penyusunan program
– program kerja sekaligus rajutan erat sesama anggota dan sekaligus untuk tercapainya visi dan misi organisasi.

PWA kata Teungku Jamen, merupakan organisasi profesi kewartawanan yang bersifat terbuka, mandiri dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika kemanusian serta menegakkan keadilan.

Adapun Rapat kerja yang diikuti jajaran Pengurus lengkap DPW PWA Kabupaten Bireuen meliputi Pembina , Pengurus Harian dan seluruh anggota. diharapkan nantinya komitmen sepakat untuk selalu solid dan kompak dalam membela kepentingan masyarakat dan menjadikan PWA sebagai mitra dalam membangun kabupaten Bireuen.

Terkait hal tersebut tambah Jamen agenda rapat juga nantinya para wartawan organisasi PWA diharapkan untuk terus berkarya, dan menjadi sosial control di tengah-tengah masyarakat. Demikian penjelasan Tgk. Jamen. (LM 067)