Resmikan Jalan Poros Penghubung 3 Kecamatan di Garut Bagian Selatan, Oleh Bupati Garut.

Berita, Daerah226 Dilihat

Laskarmedia.com, Kabupaten Garut-Jabar. Bupati Garut Rudy Gunawan meresmikan secara langsung jalan poros yang menghubungkan 3 kecamatan di Garut bagian selatan tepatnya Kecamatan Cibalong, Cisompet, dan Peundeuy. Selain meresmikan jalan poros ini, Bupati Garut juga meresmikan Mesjid Jami As-Sidiq yang berlokasi di Desa Mekarmukti, serta meresmikan pembangunan ruas jalan simpang Sagara – Cibaregbeg Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Jadi bertepatan 2 hari menjelang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekali lagi Mesjid As-Sidik, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibalong, ruas simpang Jalan Cibaregbeg, ruas jalan desa penghubung antar kecamatan, (desa) Mekarmukti,

Cikondang, Pangrumasan dan juga Sagara hari ini secara resmi diresmikan, kata Bupati Garut dalam acara peresmian yang dilaksanakan di Desa Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jum’at (26/2/2022).

Ia berharap dengan diresmikannya jalan poros ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang memanfaatkan jalan penghubung 3 kecamatan ini.

Dengan adanya jalan poros di tiga kecamatan, di antaranya jalan yang menghubungkan kecamatan, Desa Mekarmukti Kecamatan Cibalong – Desa Cikondang Kecamatan Cisompet – Desa Pangrumasan Kecamatan Peundeuy, semoga ekonomi masyarakat di tiga kecamatan, (dan) sekitarnya bisa meningkat, dan akses ke pantai selatan bisa lebih dekat.ucapnya.

Jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Cibalong, Cisompet, dan Peunduey ini, memiliki panjang kurang lebih 20.5 Kilometer dengan lebar ruas jalan seluas 3 meter.(LM-195)

Sumber : pemkabgarut.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *