Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Melayat dan Bantu Proses Pemakaman Warga

Laskarmedia.com Merauke – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Wanam Membantu Prosesi Pemakaman Warga Di Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Kamis (04/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Wanam Lettu Inf Yafrizal dalam keterangan tertulisnya di distrik ilwayab, jumat (05/04/2024).

Danpos menjelaskan bahwa sebagai wujud rasa empati dan turut merasakan duka yang mendalam, personel satgas Yonif 125/Simbisa turut hadir dan membantu proses pemakaman almarhum Nasrul Domonggo.

“Kami membantu prosesi pemakaman dari rumah duka dan pengangkatan jenazah di tempat peristirahatan terakhir. Kepergian almarhum pasti membuat keluarga merasa sangat kehilangan dan duka yang mendalam, namun sebagai umat yang percaya kita hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Danpos.

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Bapak Ikral selaku pihak keluarga dari Alm. Nasrul Domonggo menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota satgas Yonif 125/SMB yang telah membantu dalam prosesi pemakaman dari rumah duka sampai ke penutupan liang lahat.

“Saya mewakili keluarga besar dari Alm mengucapkan terimkasih dan semoga Tuhan yang maha esa esa membalas kebaikan bapak TNI semua,”ujar ikral. (LM- 025)