Polsek Betung Laksanakan PAM Kota Suara, Ini Kata Kapolsek Betung.

Berita, Politik133 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin- Jelang pemungutan suara, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK Melalui Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH memerintahkan seluruh personil PAM TPS untuk melakukan Pengamanan dan Logistik, pemeriksaan terhadap TPS di Wilayah hukum Polsek Betung.

Kegiatan ini Senin (12/02/2024) pukul 20.00 WIB s/d Selesai di kantor PPS, desa Taja Raya II Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Adapun maksud pemeriksaan atau pengecekan TPS tersebut untuk memastikan kesiapan kesediaan TPS dalam pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, dengan tujuan agar dalam pemungutan suara tidak ada lagi hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam pemungutan suara, sehingga proses pemungutan suara berjalan lancar, tertib dan aman.

Kapolsek Betung Yuli Mishardi SH menegaskan bahwa monitoring dan pengamanan ini merupakan langkah penting untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara.

“Malam ini kita lagi di desa Taja Raya II lakukan PAM kotak suara di kantor PPS” 

Kapolsek Betung dalam pengecekan yang dilakukan oleh seluruh personil PAM TPS di dampingi oleh ketua PPS, KPPS dan Linmas.

 “Kotak suara ini adalah elemen vital dalam Pemilu, sehingga perlu mendapat pengamanan yang ekstra ketat,” tegasnya.

Jadi Personil PAM TPS sudah berada di Desa/Kelurahan dan Beliau juga mengaharapankan kerjasama semua pihak. laporkan kepada kami, apabila ada hal-hal di TPS yang berpotensi dapat mengganggu jalannya pemilu damai

“Apabila kotak dan surat suara sudah didistribusikan ke PPS/TPS maka kami juga sudah berada di desa, dan laporkan kepada kami, apabila ada hal-hal di TPS yang berpotensi dapat mengganggu jalannya pemilu damai diwilayah hukum polsek Betung,” Pungkas Kapolsek.

Ditempat yang sama Ketua PPS Taja Raya II Ahmad Suyuti menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Betung dan segenap Personil yang Selalu setia serta tak lupa pada Bhabinkamtibmas Taja Raya II.