Perang terhadap Narkoba, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 16/TK Hadiri Deklarasi Sambas Bersih Narkoba di PLBN Aruk

Laskarmedia.com Sambas – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. , beserta seluruh pejabat terkait dan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han di PLBN Aruk, Kec. Aruk, Kab. Sambas, Prov. Kalimantan Barat. Rabu (5/6/2024)

Kegiatan deklarasi bersama ini adalah bentuk kerjasama dan komitmen bersama seluruh instansi terkait guna mendukung program pemerintah berkaitan dengan perang terhadap narkoba.

“Selalu gelorakan semangat untuk menjauhi narkoba dan tularkan kepada generasi penerus bangsa bahwa setiap instansi terkait sepakat untuk bersama memerangi Narkoba, sehingga Indonesia bersih akan narkoba dari kitalah akan menjadi contoh untuk masyarakat jauh dari narkoba,” ujar Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si.

Dalam kegiatan ini Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK juga mendapatkan penghargaan piagam dari Kepala BNN RI wujud apresiasi, terimakasih dan wujud bangga kepada prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selalu menampilkan kesuksesan dalam bertugas dengan hasil yang maksimal sehingga menjadi contoh untuk selalu berbuat maksimal dalam bertugas dimanapun berada.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu professional dalam bertugas dimanapun berada. (LM- 025)