Komitmen Untuk Memajukan RS Sri Pamela Mambang Muda, PUK KEP SPSI SPSPMN Sri Pamela Mambang Muda Beraudensi dengan Management

Laskarmedia.com Labura – PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Membang Muda, beraudiensi dengan dr. Marlina, M.Kes selaku Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda. Bertempat di ruang kerja Kepala Rumah Sakit.

Dalam audiensi tersebut turut hadir ketua PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Membang Muda yaitu Hendra didampingi Sekretaris Risman Harahap S. Kep,. Ners, dan Dedi. Dalam pertemuan tersebut, Ketua PUK yaitu Hendra menyatakan serikat pekerja yang dipimpinnya berkomitmen mendukung penuh untuk kemajuan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda. “Kami siap bersinergi dan mendukung penuh serta berkomitmen utk kemajuan RS Sri Pamela Membang Muda. Sebagai mitra antara serikat pekerja dan perusahaan, sudah seharusnya kami selaku pekerja di RS Sri Pamela Membang Muda, ikut dalam memajukan Rumah Sakit ini, dengan maju dan baiknya Rumah Sakit ini, tentunya juga akan memberikan dampak yang baik bagi pekerja di RS Sri Pamela Membang Muda”.

Senada dengan hal tersebut, dr Marlina, M.Kes menyampaikan terima kasih kepada pengurus PUK KEP SPSI Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda yang telah berkunjung silaturahmi. Beliau juga menyampaikan selama hal positif untuk kemajuan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda tentunya management menyambut baik, demi kemajuan RS Sri Pamela Membang Muda.

Hendra sangat mengapresiasi atas sambutan yang hangat dari Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda, Hendra berharap, hubungan yang baik antara serikat pekerja dengan management dapat terus ditingkatkan demi terciptanya hubungan industrial yang harmonis antara serikat pekerja dengan perusahaan. (LM- 025)