Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah (Kapolda Kepri) Terima Kunjungan Perwakilan Masyarakat Bintan (DPP PERPPAT BENTAN DAN LAM Bintan)

Laskarmedia.com Batam – Kapolda Kepri terima kunjungan audiensi Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan Bentan (DPP Perppat Bentan) dan Lembaga Adat Melayu (Lam Bintan), kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (5/6/2024).

Turut Hadir Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., DirIntelkam Polda Kepri Kombes. Pol. Zaenal Arifin, S.I.K., Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas, Ketua Harian I DPP Perppat Bentan Bapak Mohammad Abduh (Oman), Ketua Bidang Advokasi Bapak Bachtiar Batu Bara, Humas DPP Perppat Bentan Bapak Boy Martin, dan Wakil Ketua I Bapak David Andriadi.

Adapun penyampaian dari Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda Kepri atas kesediaannya menerima audiensi ini. untuk menjalin silaturahmi. “Kami masyarakat Kepri merasa bangga karena Kapolda Kepri yang sekarang adalah orang Melayu asli dari Kepulauan Riau,” Ujar Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas.

Dilanjutkan dengan Penyampaian oleh Wakil Ketua I bapak David Andriadi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan oleh Polda Kepri beserta Polres/ta jajaran, kami selaku perwakilan masyarakat berterima kasih atas terselenggaranya perlombaan-perlombaan sehingga masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan menyemarakkan kegiatan tersebut. Bertujuan pererat silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. “dalam waktu dekat kami akan mengadakan acara silaturahmi akbar yang bertempat di Kawal. Kami berharap kedatangan Bapak Kapolda Kepri untuk hadir dan kumpul bersama dengan masyarakat Melayu lainnya.”

Lebih Lanjut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., saya mengajak kepada seluruh generasi muda Kepulauan Riau untuk memanfaatkan kesempatan emas menjadi bagian dari Polri dengan mengikuti pendaftaran yang dibuka secara gratis mulai dari kalangan Akpol, bintara, atau tamtama. Ini adalah peluang besar bagi Anda yang memiliki semangat dan dedikasi untuk mengabdi kepada Negara. “Jika ingin mengadakan kegiatan-kegiatan masyarakat, silahkan diadakan dan nantinya bisa berkoordinasi kepada Polres ataupun Polsek untuk ikut bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. (LM- 025)