Pasca Penyampain Pengunduran diri bro Giring Ganesha dari Bursa Calon Presiden, Dinamika Politik Ditubuh PSI mulai Menghangat

Berita, Daerah, Politik528 Dilihat

Cirman Pasaribu, Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor

Laskarmdia.com, Bogor-Jabar. Pasca penyampain pengunduran diri bro Giring Ganesha dari bursa calon presiden, dinamika politik ditubuh PSI mulai menghangat.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor, Cirman Pasaribu mengatakan bahwa dirinya bersama sama dengan Pengurus DPD PSI Kabupaten Bogor sangat mendukung sosok Erick Tohir yang saat ini menjabat Menteri BUMN, Bro Cirman lebih lanjut mengatakan bahwa Sosok Erick Tohir di nilai merupakan sosok yang tepat, sebagai Next Presiden karena dinilai mumpuni dan mewakili suara Generasi Milenial.katanya kepada Laskarkarmedia.com 25-2-2022.

Menurut saya diantara sembilan nama yang diluncurkan DPP PSI, nama Erick Tohir paling tepat dengan nafas politik PSI. dimana selain itu ET juga di Nilai merupakan Tokoh Muda yang tentunya akan mempunyai Gebrakan Gebrakan baru dalam membangun Kelanjutan Kinerja yang telah di lakukan oleh Pak Jokowi. PSI harus menjajaki pencalonan ET sebagai Presiden atau setidaknya Wakil Presiden ujar bro Cirman.

Sebagaimana diketahui Ketua Umum PSI Giring Ganesha telah menyatakan mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Preiden. PSI kemudian mnominasikan sembilan nama calon diantaranya Emiel Dardak, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Mahfud MD dan Andika Perkasa, serta nama lainnya. (LM-195)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *