Pakde Slamet -Antoni Yuzar Cabup-Cawabup Banyuasin Mesra, Ada Apa ?

Daerah, Politik, Sosok213 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin -Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin di kabarkan tengah mesra dengan Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin Antoni Yuzar yang merupakan petinggi PKB dan juga anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Hal ini membuat publik Bumi Sedulang Setudung menjadi penasaran kebenaran informasi yang beredar di kalangan elit politik?. Jika keduanya tengah menjalin komunikasi untuk berpasangan Calon Bupati dan Calon Wabup Banyuasin.

“Bisa jadi Pakde Slamet -Antoni Yuzar yang berpasangan, karena saat ini politik masih dinamis,”ujar Fauzi Tim Pemenangan Pakde Slamet, kepada Ketua Rumah Rakyat Banyuasin.

Posisi Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin memang tak bisa dipungkiri jika banyak Calon Wakil Bupati Banyuasin yang menginginkan berpasangan dalam bursa Pilkada Banyuasin.

“Tunggu saja hasil finalnya. Siapa nanti yang tepat berpasangan dengan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin,”katanya.

Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah mengatakan jika sosok pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin yang kini jadi perbincangan hangat di publik terkait sosok yang dijagokan Calon Wakil Bupati Banyuasin.

“Siapapun Calon Wakil Bupati nya kami tetap mendukung dan RRB tetap solid berjuang bersama Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin,”katanya. (LM-111)