Operasi kewilayahan Bina Kusuma lipu 2021-covid19 fungsi Binmas polrestabes makassar

Daerah465 Dilihat


Laskarmedia.com. Makassar –
-Dalam rangka meningkatkan rasa Aman dan ketertiban di tengah masyarakat dimana dibeberapa titik sering terjadi tindak kriminal diwilayah kota makassar akhir akhir ini meningkat walau ditengah pandemi covid19, Atas dasar tersebut fungsi Binmas polrestabes makassar yang bekerja sama dengan seluruh Bhabinkamtibmas ditiap polsek,yang terlibat langsung bersentuhan masyarakat sebagai pembina pelindung dan pengayom masyarakat mengelar operasi kewilayahan Bina kusuma lipu 2021 -covid19.kamis (14/10/21) di Balai FKPM kelurahan maradekaya utara kecamatan makassar, jl. G. Salahutu 1.

Dalam himbauannya, penanggungjawab operasi Bina Kusuma lipu 2021 -covid19 Binmas polrestabes Makassar Bapak Iptu Nurman menyampaikan bebarapa poin antara lain.
1 .Sasaran , premanisme, peran kelompok, minum minuman keras, remaja yang suka kumpul kumpul tengah malam.
2. Narkoba dimana diharapakan peran orang tua untuk mengawasi pergaulan anaknya. Untuk tidak bersentuhan dengan yang namanya Narkoba
3. Genk motor, saat ini semakin marak kembali dan sering terlibat perang kelompok dengan warga.
4. Vaksin , dihimbau kepada warga yang belum di vaksin untuk dengan kerelaan hati untuk ikut vaksin demi menimgkatkan imunitas dalam tubuh serta mensukseskan program makassar recover (MR).

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas polsek makassar untuk kelurahan maradekaya utara kecamatan makassar Bapak Aiptu. Andi Rukman. B
Mengapresiasi animo masyarakat kelurahan maradekaya utara yang sangat mendukung operasi tersebut. “terima kasih Bapak Ibu, pak RW, RT anggota fkpm yang sempat hadir pada kesempatan ini. “tutupnya.(LM-108)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *