Mengaku Dekat Dengan Petinggi Polri – TNI, Oknum RZ takuti Wartawan

Laskarmedia.com Deli Serdang – Pasca beroperasinya galian C Ilegal di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, diduga ada oknum berinisial RZ yang diduga mafia galian c Ilegal Beroperasi dengan membawa – bawa nama petinggi Kepolisian dan TNI.

Hal itu diketahui pada Selasa (26/03/2024) ketika oknum tersebut menemui awak media ini di sebuah cafe di Deli Serdang. Oknum yang berinisial RZ tersebut didampingi oleh rekannya bernama Rusli dan mengaku utusan dari Dandim 0204/DS. Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri, dirinya mengaku tidak mengenal oknum tersebut.

Begitu juga saat awak media mengkonfirmasi kepada Wakapolri dan beliau mengatakan ” Laporkan sj ke Kepolisian Terdekat “. Jawab Wakapolri.

Hanya yang menjawab kenal adalah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo dengan mengatakan ” Aman Roy, sy kenal silahkan koordinasi ” namun saat awak media ini membalas WA sang Kapolres dengan mengatakan ” Apa Abgda membenarkan adanya galian c ilegal tersebut…šŸ™šŸ™šŸ™ ” Kapolres tidak menjawab.

Untuk itu awak media ini meminta agar Kapoldasu Irjen Pol Agung S.I E dapat menutup galian c ilegal tersebut dan menangkap oknum RZ yang telah berani menjual – jual nama petinggi Kepolisian dan TNI. Sebab bila ini dibiarkan dapat menjadi preseden buruk buat kedua institusi yang telah bekerja secara benar tersebut. (LM- 025)