Koordinator Community Of Journalist Indonesia Hadiri Bukber Bareng LSM Penjara Sumut Serta Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Laskarmedia.com Percut Sei Tuan – Memasuki H – 3 Lebaran, Jajaran Pengurus DPD LSM Penjara Sumut yang dipimpin oleh Adi Warman Lubis melaksanakan acara buka puasa bersama dengan seluruh jajaran dan juga pengurus PAGAR UNPRI Sumut. Acara yang dilaksanakan pada Minggu (07/04/2024) tersebut terlihat dihadiri oleh Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution dan juga Anggota DPR RI Komisi 6 dari Partai Gerindra H. Husni Mustafa SE yang juga penasehat dari LSM Penjara Sumut.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, terlihat juga Ketua DPD LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis dan juga penasehat H. Husni Mustafa dan Koordinator COJ Roy Nasution turut melaksanakan berbagi kasih menyambut idul Fitri 1445 H.

Terlihat puluhan paket lebaran dibagikan oleh Ketua LSM yang terkenal vokal tersebut. Apalagi disaat ini Ketua DPD PAGAR UNRI Sumut ini juga berhasil memenangkan Prabowo – Gibran menjadi Capres – Cawapres 2024. Dengan adanya syukuran ini maka Kita dapat menikmati rezeki yang diberi oleh Allah SWT.

Kegiatan ini sendiri, menurut Ketua LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis murni dari dari pribadinya tanpa ada bantuan ataupun proposal dari para pengusaha. Ini murni dari pribadi karena kegiatan ini rutin diadakan oleh LSM Penjara Sumut yang dipimpinnya tersebut.

Sementara itu Koordinator COJ – Indonesia Roy Nasution mengucapkan terima kasih atas undangan dari Ketua DPD LSM Penjara Sumut kepada dirinya. Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini baik dilakukan oleh Ketua LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis, semoga kedepan kegiatan ini bisa terus berjalan dengan baik. Demikian kata sang koordinator COJ – Indonesia tersebut. (LM- 025)