Kompol Rio Sigal Hasibuan, Memimpin Langsung Kegiatan Pelepasan Personilnya

Berita198 Dilihat

Laskarmedia.com PONTIANAK, Kalbar – Kasat Lantas polresta pontianak kota Kompol Rio Sigal Hasibuan,S.I.K,M.H,. memimpin langsung kegiatan pelepasan personil satlantas polresta pontianak kota yang bertugas di tempat yang baru bertempat diruangan forum lalu lintas. selasa (19/10/2021).

Adapun personil Sat Lantas yang mutasi ditempat yang baru yaitu Iptu Sangidun yang sebelum nya menjabat sebagai Kepala Bagian Opsnal dimutasikan menjadi Pj.kasat lantas bengkayang polda kalbar, kemudian Aipda Heri Setyawan dimutasikan di ba paminal polda kalbar dan briptu Aji H.P dimutasikan di Ba polres singkawang.

selama ini ketiga personil terebut menjalankan dinas selama di satuan lalu lintas polresta pontianak, sudah banyak memberikan jasa dan kontribusinya kepada Polri baik langsung maupun tidak langsung khususnya di Sat Lantas Polresta pontianak.

Kasat Lantas polresta pontianak kota Kompol Rio Sigal Hasibuan,S.I.K,M.H,. dalam arahan “mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ketiga personil tersebut yang telah bekerja keras serta dedikasinya yang tinggi selama ini untuk polresta pontianak khususnya Sat Lantas dan saya merasa bangga atas pengabdian dan jerih payahnya yang luar biasa selama ini untuk Sat Lantas”.

Tampak seluruh Kanit dan Bintara yang tergabung di Satuan Lalu Lintas hadir dalam kegiatan sekaligus acara pelepasan tersebut Diakhir acara, Kasat Lantas menyerahkan bingkisan sebagai tanda kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan memberikan salam dari personil Sat Lantas sebagai ucapan selamat jalan dan terima kasih atas kerja samanya selama ini. (LM-034).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *