oleh

Kapolres Minahasa Utara Pimpin Apel Dalam Mengingatkan Personel Kedisiplinan

-Daerah-48 Dilihat

Laskarmedia.com, Minahasa Utara ; Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo mengingatkan personelnya agar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin apel pagi di halaman apel Mapolres Minut, Senin (27/9/2021) yang diikuti para Kabag, Kasat, para Perwira dan anggota Polres Minahasa Utara.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah bekerja keras, proaktif berupaya menekan gangguan Kamtibmas sehingga di wilayah Minut masih aman dan kondusif,” ujar AKBP Bambang Yudi.

Kapolres juga menuturkan agar personel meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi karena apel pagi merupakan hal utama kita sebagai anggota Polri dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Ditambahkannya, penanganan covid-19 di wilayah Minut sekarang sudah turun ke level 2. Ia minta agar personel jangan euforia tetap lakukan imbauan kepada sanak keluarga, masyarakat untuk terapkan prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita diberikan kesehatan sehingga kita dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutup Bambang (LM-041)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.