Kader Partai Demokrat Sumut Bersihkan Prasasti Dibawah Fly Over Amplas

Laskarmedia.com Medan – Kader Partai Demokrat Sumatera Utara Wahyu Putra Siregar SH dan Kapten Demokrat Juana Hutagalung pada Jum’at (18/08/2023) melakukan pembersihan terhadap prasasti pembangunan jembatan layang (Fly Over) Amplas yang diresmikan oleh Presiden RI ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Kegiatan pembersihan prasasti ini dilakukan, untuk mengenang jasa Presiden RI ke – 6 tersebut. Apalagi SBY juga pernah menjabat selama 10 tahun di Republik ini. Kata kedua kader tersebut.

Wahyu Putra Siregar SH selalu Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut didampingi Juana Hutagalung selalu Kapten Demokrat mengatakan bahwa, hari ini mereka berdua tergerak hati untuk membersihkan prasasti tersebut dikarenakan, prasasti tersebut menunjukkan bukti bahwa saat SBY menjabat sebagai Presiden juga pernah berbuat untuk Negeri ini.

Dirinya mengatakan agar anak muda ataupun Gen – Z agar jangan lupa bahwa sebagai pemimpin, Susilo Bambang Yudhoyono juga telah berhasil membangun segala aspek. Jadi dirinya meminta agar itu jangan dilupakan dan bisa dipetik menjadi pelajaran. Demikian kata Wahyu Putra Siregar SH didampingi Juana Hutagalung kepada awak media yang ikut membersihkan prasasti tersebut. (LM- 025)