Junjung Tinggi Sportivitas, Danbrigif 7/Rimba Raya Gelar Perlombaan Menembak Senapan dan Pistol Sejajaran Brigif 7/Rimba Raya

Laskarmedia.com Galang – Mengasah kemampuan prajuritnya Danbrigif 7/RR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P., M.Pol. secara resmi membuka perlombaan menembak senapan dan pistol antar satuan jajaran Brigif 7/RR bertempat di lapangan tembak Muksin Mako Brigif 7/RR pada Senin, 26/2/2024.

Dalam pembukaannya Danbrigif 7/RR mengatakan “Satuan tempur itu nuansanya berlomba, bertempur dan berprestasi” dalam perlombaan tembak ini, diharapkan dapat memelihara kemampuan dan pembinaan prajurit Brigif 7/RR khususnya dalam bidang menembak, serta menghasilkan petembak yang handal dan terbaik, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit untuk menimbulkan motivasi dan semangat menjadi petembak andalan Brigif 7/RR.

Tidak hanya itu ajang perlombaan ini juga sekaligus mencari bakat serta melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi dijajaran Brigif 7/RR, dimana nantinya prajurit dijajaran Brigif 7/RR bisa terpilih dalam setiap event perlombaan serta berprestasi dan mengharumkan nama Brigif 7/RR. (LM- 025)