Jalin Sinergitas, COJ – Indonesia Lakukan Silaturahmi kepada Danrem 022/PT

Laskarmedia.com Simalungun – Guna menjalin sinergitas antara jurnalis dan TNI, maka pada Selasa (04/06/2024) sekitar pukul 10.00 Wib jajaran pengurus Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melakukan kunjungan silaturahmi kepada Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Tagor Pasaribu di markasnya yang terletak di Jalan Asahan, Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kunjungan yang diwakilkan oleh Sekretaris Rahmadani dan juga Koordinator Roy Nasution serta Pimpinan Umum Media Online Annanews.co.id Trisna Haryati ini diterima langsung oleh Komandan Korem yang baru saja menjabat tersebut.

Dalam kunjungan ini, Sekretaris dan Koordinator COJ Indonesia mengatakan bahwa mereka mengucapkan terima kasih atas penerimaan Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Tagor Pasaribu beserta para PJU, dalam kunjungan tersebut banyak hal yang diperbincangkan terutama masalah keamanan serta wilayah teritorial Korem 022/PT yang membawahi 5 Kodim tersebut.

Sekretaris COJ Rahmadani atau yang akrab disapa Asun mengatakan bahwa antara COJ dan TNI telah tercipta sinergitas yang baik, semoga kedepan hubungan ini bisa lebih baik lagi. Sedangkan Roy Nasution dalam pertemuan tersebut juga mengatakan agar Korem 022/PT dapat terus menjadi Korem yang diperhitungkan setelah beberapa waktu lalu anggota dari Korem 022 /PT yang berdinas di Kodim 0204/DS Sertu Rasuli berhasil meraih penghargaan Babinsa terbaik.

Sedangkan Kolonel Inf Tagor Pasaribu selaku Komandan Korem 022/PT didampingi PJU, antara lain Pasi Intel Letkol Inf Bomen Situmorang mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan – rekan jurnalis dari COJ – Indonesia ke Korem 022/PT. Semoga dengan adanya kunjungan ini, maka kedepan sinergitas serta silaturahmi dapat terus terjalin, kata Danrem 022/PT yang dikenal ramah dengan awak media ini. (LM- 025)