Jalin Hubungan Baik Dengan Satgas, Uskup Atambua Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

Laskarmedia.com Eban NTT – Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjalin hubungan baik dengan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT (20/1/24)

Dalam Kunjungan ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata,
Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr disambut oleh Seluruh Perwira Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Dalam Kunjungan ini, Bapak Uskup diberikan Pengalungan Kain Ulos yang merupakan Kain Khas dari Tanah Batak oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. sebagai bentuk Sambutan kepada Bapak Uskup. Kunjungan yang dilaksanakan Uskup Atambua ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dengan Satgas yonkav 6/Naga Karimata. Dalam kunjungan ini juga Dansatgas Menjelaskan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melalui Video yang ditampilkan di TV.

Dansatgas Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengatakan ” Terimakasih kepada Bapak Uskup yang telah meluangkan Waktunya untuk berkunjung ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Melalui sinergi antara yang Baik, diharapkan wilayah perbatasan dapat menjadi wilayah yang aman, stabil, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. (LM- 025)