Gilas Rute Perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Jajaran Terdepan SSK 1

Laskarmedia.com Eban NTT – Gilas rute perbatasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. Kunjungi jajaran SSK 1 bersama perwira Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk menjaga Semangat Parjurit di sepanjang perbatasan. (20/1/24)

Pastikan Moril Prajurit di Perbatasan tetap terjaga, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. kunjungi jajaran SSK 1 mulai dari Pos Oelbinose sampai dengan Pos Oepoli Pantai. Dengan semangat yang tinggi, Dansatgas beserta Perwira Mako Satgas menggilas rute perbatasan demi bertemu dengan prajurit yang berada di Pos Perbatasan.

Seluruh Prajurit yang dikunjungi terlihat sangat bersemangat dalam menyambut Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dengan Jajaran Perwira Mako Satgas. Dalam kunjungan ke Pos Perbatasan, Dansatgas bercengkrama dengan Anggota yang ada di Pos Perbatasan guna mengetahui kondisi di perbatasan dan memfasilitasi kekurrangan yang ada di Pos Perbatasan. Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata mengatakan ” Tetap jaga kesehatan selama di perbatasan. Dalam kegiatan, jangan lupa sertakan Tuhan agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan Aman dan Lancar “. (LM- 025)