Perkuat Kerjasama Antar Instansi, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadir Untuk Mengikuti Coffee Morning Bersama Bea Cukai Atambua

Laskarmedia.com Atambua NTT – Jalin tali silaturahmi yang baik dengan Bea Cukai Atambua, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengikuti undangan acara Coffee Morning di Hotel Matahari, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, Prov. NTT. (21/2/24)

Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Bea Cukai Atambua, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menghadiri undangan Coffee Morning yang diadakan di Hotel Matahari. Mewakili Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Pasi Intel Satgas Lettu Kav I Made Agum Wira dan Pakum Satgas Letda Chk M. Rizky Canka Lokananta menghadiri acara coffee morning dan sosialisasi Bea Cukai Atambua untuk membangun sinergi yang baik antara Satgas, Forkompimda dengan Bea Cukai Atambua.

Pakum Satgas mengatakan “Tujuan dari coffee morning dan sosialisasi ini cukup baik yaitu sebagai sarana meyampaikan saran dan masukan dengan melakukan diskusi langsung dengan Bea Cukai Atambua, sehingga diharapkan kedepannya semua kerjasama yang dilaksanakan akan semakin meningkat dengan baik.” (LM- 025)