Grand Final Tournament ML Super PakDe di Posko Pemenangan Semua Pingin Slamet, Ini Katanya

Laskarmedia.com, BANYUASIN – Penghelatan tournament Mobile Legend Super Pak De berlangsung meriah dan dipenuhi antusiasi ratusan peserta. Malam penutupan grand final tournamen Mobile Legend bersamaan hari lahir Pancasila itu dihadiri langsung Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, di Posko Pemenangan Semua Pingin Slamet, Sabtu (01/06) malam du

Bakal calon Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas terlaksananya tournamen Mobile Legend Super Pak De yang berlangsung meriah dan diikuti banyak peserta. Hal itu menunjukan kemajuan teknologi dan arus perubahan generasi sangat pesat di kabupaten Banyuasin.

“Saya berterimakasih kepada segenap panitia pelaksana tournamen dan para peserta yang telah antusias mengikuti tournamen ini. Tentu saya melihat bahwa kemajuan zaman khususnya di kalangan “mas bro” sekalian ini sangat pesat sekali di kabupaten Banyuasin. Mobile Legend yang merupakan bagian dari e-sport kedepan harus mendapat pembinanaan khusus agar kedepan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari bumi Sedulang Setudung,” kata Pak De Slamet.

“Acara-acara seperti ini merupakan bentuk keseriusan kami merangkul anak-anak muda Banyuasin dan memperhatikan perkembangan zaman di era digital. Tentunya capaian yang diperoleh malam ini oleh para pemenang jangan membuat gumawa dan bagi yang belum berhasil nanti kita tanding lagi,” kata Pentolan Gerindra Banyuasin ini yang disambut tepuk tangan para peserta.

Sementara itu, Maman salah satu peserta mengatakan, sangat senang dapat mengikuti acara yang digelar Pak De Slamet. Acara seperti ini memberi ruang anak-anak muda pencinta Mobile Legend untuk saling bersilaturahmi dan mendukung Pak De Slemat sebagai Bupati Banyuasin dalam pilkada mendatang.

“Kami sangat senang adanya tournamen ini, kami dapat saling bersilaturahmi dengan kawan-kawan pencinta Mobile Legend. Acara seperti sangat kami harapkan sebagai bentuk perhatian dan wadah anak-anak muda seperti kami ini.” Kata Maman.

“Kami sampaikan, Kami anak-anak pencinta Mobile Legend mendukung Pak De Slamet sebagai Bakal Calon Bupati dalam pilkada mendatang. Dengan harapan kedepan adanya pembinaan terhadap anak-anak muda yang memiliki bakat dan mampu berprestasi dalam bidang e-sport ini. 

Terlihat juga mendampingi Pak De Slamet dalam penyerahan hadiah kepada para pemenang, ketua Tim Pemenangan Herman Ong, Sekretaris Pemenangan Masherdata Musa’i, Ketua PAC Gerindra Talang Kelapa Andi Darwis dan sejumlah relawan pemenanga Pak De Slamet.