Dewan masjid indonesia (DMI) kecamatan makassar berbagi kepada petugas masjid

Daerah, Sosial320 Dilihat


Laskarmedia.com, Makassar —
Sebagai bentuk kepedulian Dewan Masjid Indonesia (DMI) khususnya kecamatan makassar kota makassar kepada petugas masjid antara lain Marbot, Imam Rawatib dan Muadzin, maka dibawa kendali sekretaris Umum Bapak Ismail, S.Pdi dibantu oleh anggota DMI kecamatan Makassar menyalurkan paket beras kepada masing masing petugas masjid yang berada dibawa naungan DMI kecamatan makassar .

Adapun paket beras yang disalurkan itu berasal dari Donatur anggota DMI kecamatan sendiri yang mempunyai kelebihan Rejeki untuk ikut berbagi kepada sesama. Tapi bukan hanya petugas masjid tetapi kegiatan sosial lainnya seperti bantuan kepada korban kebakaran.

Bertempat dimasjid maradekaya jalan gunung salahutu no 36, RW 01/RT 03.kelurahan maradekaya utara, tim DMI diterima langsung oleh ketua Harian pengurus masjid maradekaya Bapak syamsuddin didampingi oleh para petugas masjid yang akan menerima paket beras tersebut, senin (25/10/21)

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada Tim penyalur, pak ketua dan seluruh anggota DMI kecamatan makassar semoga apa yang dilakukan hari ini membawa berkah, dan DMI kedepan lebih kuat, solid dan kompak dalam segala kegiatan ” ungkap Bapak syamsuddin.

Hal yang sama di ungkap pak ilo (panggilan Bapak Ismail, S. Pdi) ” Apa yang kami lakukan ini semoga memberi mamfaat bagi kita semua khusus para petugas masjid yang menerima paket beras” tutup.

Selanjutnya tim penyalur DMI bergerak kemasjid berikutnya yang sudah terjadwal sampe semua tersalur dengan rata kepada 40 masjid yang berada dibawa naungan DMI kecamatan Makassar. (LM-108)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *