Yan Coga Resmi Nakhodai FSP PPMI SPSI Sumsel

Daerah65 Dilihat

Laskarmedia.com, Palembang- Yan Coga atau Yan Hariranto resmi menakhodai Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SP-PPMI-SPSI) Sumsel masa bakti 2022-2027.

Yan Coga terpilih secara aklamasi pada rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) III F.SP-PPMI-SPSI Sumsel yang digelar di Meeting Room Mahameru, Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (28/9/2022).

“Setelah melalui proses pemilihan dan hanya satu calon, maka menetapkan Yan Hariranto sebagai Ketua Terpilih F.SP-PPMI-SPSI Sumsel masa bakti 2022-2027,” ujar Pimpinan Sidang Lidayanto.

Dalam kesempatan penyampaian visi dan misinya, Yan Coga mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Pihaknya berharap agar semua tim solid dalam membesarkan F.SP-PPMI-SPSI Sumsel.

Kami ingin sukses tidak hanya di pemimpin saja, kalau saya sukses, kita semua juga harus sukses. Oleh karena itu, mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Umum PP. F.SP-PPMI-SPSI Arnold Sihite, SE mengucapkan selamat atas terpilihnya Yan Hariranto sebagai Ketua SP-PPMI-SPSI Sumsel masa bakti 2022-2027.

“Semoga panji-panji SP-PPMI-SPSI Sumsel bisa dikibarkan di seluruh wilayah Sumsel. Dan semua Cabang du kabupaten/kota di Sumsel segera terbentuk,” pungkasnya. (LM-036)