PELTAM Association Adakan Pertemuan, Tolak Penggabungan Kontrak Dan Bahas Baksos.

Daerah, Ekonomi, Sosial210 Dilihat

Laskarmediacom- Muara Enim: Adanya Penolakan Penggabungan Kontrak dan bahas Bakti Sosial, Perkumpulan Pengusaha Lokal Tanjung Enim (PELTAM Association) adakan pertemuan, Giat bertempat di lantai IV Gedung Serba Guna PT.Bukit Asam.Tbk (PTBA) Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel. Senin (5/12/2022)

Sapril selaku ketua PELTAM Association di dampingi sekretaris Richi, bendahara Yuhelmi, Wakil ketua Iskandar Gani dan dewan pengawas Nanang, dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir,dari jumlah anggota yang hadir sudah memenuhi kuorum yaitu 50 +1,

“Ini adalah pertemuan pertama kita untuk seluruh anggota dan pengurus dalam kepengurusan PELTAM Association di periode ini,”ucap sapril

Selanjutnya di katakan Sapril ada dua agenda pembahasan di pertemuan ini adalah bakti sosial bagi sembako dan menolak penggabungan kontrak.

“sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat lokal Lawang Kidul,yang akan di bagikan pada bulan Februari mendatang dan di pusat kan di museum PTBA Tanjung Enim.selain itu kita juga memperkenalkan keberadaan PELTAM Association di masyarakat Lawang Kidul,”jelasnya.

Ditambahkan sapril Berdasarkan keputusan rapat anggota Untuk penggabungan kontrak kita “akan berkirim surat penolakan ke direktur dan mulai hari ini kita stop penggabungan kontrak,”tegasnya.

Pantauan media ini di lokasi Disamping membahas rencana kegiatan bakti sosial Yang akan di realisasi kan di bulan Februari mendatang, isu yang mencuat di kalangan pengusaha lokal yang terhimpun dalam PELTAM Association adalah penolakan diberlakukannya sistem penggabungan beberapa perusahaan oleh PTBA untuk tenaga alih daya bagi perusahaan yang tergabung di PELTAM Association.

Masih di tempat yang sama Erwin Alfian selaku Wakil bendahara sekaligus Direktur PT Dubersa Putra Prima(DPP) dalam sesi sharing menyampaikan usulan,agar rapat dengan PTBA selanjutnya seluruh anggota PELTAM Association ikut hadir.

“baik yang sudah mendapat kontrak maupun yang belum berkontrak meskipun tidak seluruhnya masuk ke ruang rapat,kita bukan mau demo tapi supaya anggota tau dan ikut berjuang,”urainya.

Senada,Iskandar Gani selaku wakil ketua PELTAM Association “saya setuju dan sepakat tidak ada penggabungan,saya dukung penuh,”ujarnya. (LM-028)