Warsa (41) Warga Kelurahan Wetan Karawang Timur Satu Tahun Menderita Lumpuh, Butuh Bantuan Pemerintah

Daerah, Kesehatan, Sosial277 Dilihat

,

Laskarmedia.com, Karawang — Warsa (41) warga asal Kelurahan Wetan Rt 002 Rw 002 Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang adalah Seorang pemulung yang mengalami kelumpuhan sejak 1 tahun terlindah sepeda motor dalam sebuah kecelakaan. 

Warsa dalam kesehariannya menjalankan profesi sebagai pemulung bara-barng bekas untuk membiayai kebutuhan keluarga, Warsa harus dibantu oleh istri dan anak sejak dirinya tidak lagi bisa berjalan sebagaimana biasanya selebum mengalami kelumpuhan. Kami tidak punya pekerjaan lain selain memulung disampaikan kepada Wartawan saat diwawancara 01/11/2021. 

Dalam menjalankan profesinya Warsa harus di papah dan diforong menggunakan gerobak oleh istri dan anak, kalau kami tidak memulung maka kami tidak bisa makan. Saya berharap ada Dermawn yang berkenan membantu biaya pengobatan saya.

Kemiskinan yang menjerat keluarga ini mengakibatkan penyakit yang diderita semakin parah, sehingga keluarga berharap ada perhatian para dermawan dan pemerintah agar bisa dilakukan berobat. Jangan kan untuk membiayai pengobatan, untuk bertahan hidup saja sudah susah, Saya harus membiaya hidup istri dan enam orang anakku yang nasih kecil-kecil.

Semoga Pemerintah membantu saya agar bisa berjalan normal kembali sepoerti sebelumnya sehingga bisa kembali bekerja untuk membiayai keluarga dan bisa menyekolahkan anak-anakku. Bantuan apapun dari Pemerintah tidak pernah kami terima.  Kami menghabiskan waktu berkelilih mencari barang-barang bekas dengan modal sebuah gerobak. sambil mengakhiri percakapan dengan Wartawan. (LM-139)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *