Songsong Perayaan Nataru, Satlantas Res Nagekeo Sambangi Sejumlah Bengkel Motor Se Kota Mbay

Berita536 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY– Menyongsong Perayaan Natal tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023, Polres Nagekeo melalui Satlantas sambangi sejumlah bengkel motor se-radius Kota Mbay, Jum’ad 23 Desember 2022. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nagekeo Iptu Melky D. Nenobais bersama sejumlah anggotanya. 

Di sela – sela kunjungan ke sejumlah bengkel motor tersebut, Iptu Melky menghimbau kepada para pemilik bengkel motor agar tidak menjual atau mereparasi Knalpot Racing, demi menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam Natal dan Tahun Baru. 

Selain menyasar ke sejumlah bengkel motor, Iptu Nenobais juga menuambangi para komunitas motor di wilayah Kota Mbay. 

“Kegiatan ini dalam rangka menyongsong hari raya Natal dan pergantian Tahun Baru 2023. Kita memberikan himbauan kepada para pemilik bengkel dan para mekanik khususnya bengkel kendaraan Roda 2, agar tidak boleh menjual knalpot reacing/Brong dan tidak boleh menerima reparasi kandalpot reacing/Brong demi menjaga ketertiban dan kenyaman serta keamanan pada perayaan ibadah Natal 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023”.ujar Iptu Nenobais melalui Humas Polres Nagekeo. 

Iptu Nenobais juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Mbay untuk selalu menggunakan sarana pengaman dalam berkendara. Lebih khusus kepada para remaja agar tidak kebut-kebutan di jalan raya yang dapat mengganggu ketertiban berlalu lintas.

 “Kita berharap agar para pengendara selalu mengenakan helm, cek kondisi kendaraan sebelum menggunakan.Kepada anak anak remaja atau anak anak muda supaya jangan kebut kebutan dan jangan menggunakan knalpot racing”.tegasnya.(LM/132).