Silaturrahmi dan Khanduri Raya Keluarga Besar Alm Tgk Cut Hasan dan Alm Hj Rabiah Meriah dan Sukses

Berita89 Dilihat

Laskarmedia. com. Bireuen, — Prosesi pelaksanaan ” Pererat Silaturahim ” Dan Khanduri Raya diwarnai santunan anakk yatim
Keluarga Besar Alm Tgk Cut Hasan dan Alm Hj Rabiah Meriah dan Sukses.

Luar biasa dan tak nyana
ribuan keluarga alm Tgk Cut Hasan dan Alm Hj Rabiah Sabtu 13 Mei 2023 berkumpul di Alue Krueb Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen di rumah induk.

Sementara jalannya acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an untuk keberkahan dilantunkan oleh
Muhammad Zulham dengan lantunan yang memukau dan ribuan tamu terdiam.

Sedangkan untuk prosesi berbalas pantun hanya dbawakan Syech Ramli sendirian karena kawannya Nurdin Sabon masuk rumah sakit.

Pelaksana acara sambutan keluarga diwakili Mukhlis Takabeya yang mengatakan merasa bahagia dan sangat senang karena semua perwakilan keluarga dari berbagai Kabupaten hadir..

Mukhlis menceritakan dirinya yang berjuang hidup untuk bersekolah karena ayahnya meninggal dirinya masih kecil.

Mukhlis mengataka bahwa dirinya disekolahkan abangnya Bupati Bireuen H Saifaanur yang dikala pro
sesi dizalimi dengan berbagai cara oleh saingannya yang menyebut dikala itu , itu Pak Saifan kalau lewat potong tangan saya.

” Kami telah memaafkan saingannya yang membuly dirinya, dan sekarang menatap masa depan dengan dipercayakan balon Bupati Bireuen melalui Partai Golkar. ” Ungkap Mukhlis Takabeya yang menyatakan dirinya sebagai acalon Bupati Bireuen Pemilu 2024 seraya meminta persetujua seluruh keluarganya keluarganya sebab buruk buruk keluarga sama dengan sehebat hebatnya orang lain yang maknanya jangan bermusuhan dengan keluarga. ( LM 067)