Satgas Yonif 125/SMB Berikan Motivasi Serta Semangat Kepada Pelajar SMPN 1 Passue Bawah

Laskarmedia.com Kabupaten Mappi – Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Wonggi Memberikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Pelajar Di SMPN 1 Passue Bawah Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kabupaten Mappi. Rabu (29/05/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Wonggi Letda Inf Ilham Harahap menyampaikan bahwa sebagai siswa sekolah hendaknya mempergunakan kesempatan untuk semangat dalam belajar, sehingga nantinya dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

“Untuk menjadi anak yang pintar dan cerdas harus mempunyai semangat belajar yang tinggi dan selalu ditingkatkan, serta tumbuhkan rasa percaya diri yang dimulai sejak masih sekolah,” jelas Danpos.

“Orang tua sudah susah payah mencari nafkah untuk keluarga, maka tugas kalian adalah membalasnya dengan semangat belajar yang tinggi sebagai bekal untuk meraih cita cita,” tambahnya kepada para siswa.

Sementara itu, Bapak Elvis Tonglo, S.Pd selaku Kepala sekolah SMPN 1 Passue Bawah mengucapkan terima kasih dan bangga kepada anggota satgas 125 yang memberikan motivasi kepada siswanya, dengan harapan program tersebut secara berkesinambungan kedepannya.

“Saya berharap bapak TNI dari Si’mbisa terus memotivasi serta meningkatkan semangat belajar mengajar di Sekolah kami, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada anak didik kami,” ujarnya. (LM- 025)