Prodi Magister Pemikiran Politik Islam, Melakukan Virtual Zoom Perkenalan Mahasiswa Baru dengan para Dosen

Pendidikan71 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan : Selasa, 14 September 2021 Program studi Pemikiran Politik Islam melakukan virtual zoom terhadap para mahasiswa baru untuk mengawali perkuliahan, di awali oleh ketua Prodi PPI, Dr. Elly Warnisyah Harahap, MA, memperkenalkan para dosen yang tergabung dalam Prodi PPI diantaranya Prof. Dr. Muzakkir, M.Ag yang juga sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam (FUSI) UIN SU, Dr. Asrar Mabrur Faza, Dr. H. Sori Monang Rangkuti, Dr. Aswan Jaya, Prof. Dr. Katimin, M.A., Dr. Wirman, Dr. Zulkarnain, dan para dosen lainnya.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Muzakkir, M. Ag selaku Wakil dekan menyampaikan Tahniah dan selamat datang kepada para mahasiswa baru di Prodi Magister PPI, selamat mengikuti perkuliahan, walau situasi pandemi tidak menjadi penghalang kita untuk terus melanjutkan pendidikan, melalui virtual tidak mengurangi semangat kita dalam belajar, dan para mahasiswa kedepan akan menjadi para intelektual islam ataupun politikus islam yang memiliki adab dan akhlak. Selanjutnya, selaku Ketua Prodi Dr. Elly Warnisyah Harahap, M.A, menyampaikan kepada mahasiswa untuk serius dalam perkuliahan agar seluruh mahasiswa dapat menyelesaikan study nya sesuai waktu yang telah di tetapkan.

Penulis : Hamzah Harid Siregar (Mahasiswa Prodi Magister Pemikiran Politik Islam, Fakultas Ushuluddin & Studi Islam, UIN SU)
(LM-058)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *