Polsek Biru- Biru Kembali Amankan Giat Vaksinasi

Kesehatan299 Dilihat


Laskarmedia.com, Biru- Biru-
Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang seakan tiada hentinya terus melakukan giat pengamanan vaksinasi yang terus berjalan di wilayah hukumnya. Seperti yang terlihat pada senin (25/10/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kepolisian yang dipimpin oleh Iptu Cahyadi ini melakukan pengamanan giat vaksinasi di sejumlah tempat seperti Puskesmas Biru- Biru, Sekolah SMP Masehi serta Sekolah ST Maria.

Vaksin ini sendiri menggunakan vaksin Pfizer dari Dinkes untuk masyarakat berjumlah 156 orang yakni dosis I, serta untuk remaja 228 orang. Sinovac sendiri digunakan untuk masyarakat 284 orang, remaja 183 orang serta lansia 5 orang untuk dosis II.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 04 Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Patroli Iptu A. Ompusunggu, Kanit Lk Ipda RA. Simanjuntak, Kepala Puskesmas Dr Susi, anggota koramil 04 Biru- Biru, anggota Polsek Biru- Biru serta pegawai Puskesmas Kecamatan Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang dihubungi oleh awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan vaksin ini dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan demi terciptanya hidup sehat di tengah-tengah tengah masyarakat.

Adapun total sisa stok vaksin Pfizer yang disimpan di Puskesmas berjumlah 540 viral sebanyak 3.240 dosis serta sinovac 164 vial sebanyak 328 dosis. Demikian kata Kapolsek kepada para awak media. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *