Polres Lhokseumawe Gelar Konferensi Pers Kasus Sabu

Berita, Hukrim385 Dilihat


Laskarmedia.com, Lhokseumawe — 
Polres Lhokseumawe menggelar konferensi pers merilis pengungkapan dua kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (28/10) yang berlangsung di Mapolres setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam temu pers dengan wartawan rs mengatakan, dalam pengungkapan kasus ini personel Sat Res Narkoba Polres Lhokseumawe juga berhasil membekuk tiga tersangka dan menyita sebanyak 2 kg lebih narkotika jenis sabu – sabu.

Dua kasus penyalahgunaan narkoba, yaitu di wilayah Kecamatan Muara Batu dan Samudera. Dalam pengungkapan dua kasus tersebut , tiga tersangka berhasil diamankan , ujarnya.

Lanjut Kapolres, kongerensi pers digelar juga sebagai media sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya peredaran narkoba yang kian meresahkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Samudera dan Kecamatan Muara Batu yang telah memberikan informasi, sehingga jajaran Polres Lhokseumawe berhasil menangkap pelaku peredaran narkoba,” ujar AKBP Eko Hartanto.(LM-074).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *