PIM Adakan Media Gathering 2023 di Medan

Berita95 Dilihat

Laskarmedia- Medan
PT Pupuk Iskandar Muda (PIM ) melaksanakan kegiatan Media Gathering dengan puluhan awak media ,baik wartawan media cetak, online dan elektronik dari wilayah kerja Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhuokseumawe.

Kegiatan yang berlangsung dari 23-25 November di Hotel Santika Dyandra dibuka oleh Direktur Operasi dan Produksi, Jaka Kirwanto. Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Vice Presidenv TJSL dan Humas, Vice presiden pelayanan umum, dan staf Humas PT PIM .
Dalam cara tersebut PIM menghadirkan Nara sumber, DR. Muhammad Thoriq S.Sos. M.Kon, dan Muhammad Nasier Husein

Direktur Operasi dan Produksi, Jaka Kirwsnto dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya dan sangat senang serta bangga menyambut kehadiran teman-teman media serta para tamu undangan yang telah hadir pada acara Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023.

Acara ini merupakan momentum yang istimewa, di mana kami dapat berbagi informasi, berdiskusi, dan memperkuat sinergi dengan teman-teman media yang selama ini telah menjadi mitra berharga dalam menyampaikan berita dan informasi seputar dunia pertanian, industri, dan lingkungan, ujarnya.

Melalui kerjasama yang erat dengan teman-teman media, kami yakin pesan-pesan positif dan prestasi perusahaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas.

Menurut Jaka Kirwsnto Keberadaan media menjadi jembatan yang sangat penting dalam membangun pemahaman yang tepat dan mendalam terkait peran strategis industri pupuk dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan.

Diakhir sambutannya Jaka menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023 menjadi wadah yang produktif dan penuh inspirasi bagi kita semua. ( LM -074).