Peringati Hari Sampah Nasional, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gotong Royong di Seluruh Pos Perbatasan Untuk Bersihkan Sampah

Laskarmedia.com NTT – Dalam rangka peringatan Hari Sampah Nasional, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Gotong Royong untuk membersihkan Sampah yang ada di seluruh daerah perbatasan RI RDTL Sektor Barat. (21/2/24)

Dalam Rangka Peringatan Hari Sampah Nasional, seluruh Pos Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan masyarakat sekitar Pos untuk mengurangi Sampah yang ada di sekitaran perbatasan RI RDTL Sektor Barat. Dalam upaya memperingati hari penting ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bergotong Royong untuk membersihkan sampah bersama masyarakat di perbatasan. Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan komitmen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjaga lingkungan, tetapi juga membangun hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat setempat.

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Ingin mengajak Masyarakat di Daerah Perbatasan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Melalui kerjasama yang baik antara Pos Pamtas yang ada di seluruh Perbatasan RI RDTL Sektor barat dan juga masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali bersama.

” Dalam Rangka peringatan Hari Sampah Nasional ini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengadakan Aksi Gotong Royong diseluruh Pos Perbatasan yang berguna untuk membangun kesadaran Masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih diseluruh perbatasan.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)