Perbaiki Pendidikan di Daerah Perbatasan, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Gadik di SMA

Laskarmedia.com Netemnanu NTT – Berusaha bangkitkan semangat generasi Muda, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata melaksanakan bantuan dalam Gadik dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Amfoang Timur yang ada di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab.Kupang , Prov. NTT. (4/5/24)

Di wilayah perbatasan, terdapat sejumlah sekolah yang mengalami kekurangan, terutama dalam hal Tenaga Pendidik. Oleh karena itu, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata turut serta dalam upaya mencerdaskan anak-anak Generasi muda di daerah perbatasan. Hal ini dianggap sangat penting karena Generasi muda merupakan penerus Bangsa yang sangat berpengaruh dalam pembangunan negara yang lebih maju.

“Kekurangan tenaga pengajar di wilayah perbatasan merupakan isu krusial yang perlu ditangani secara efektif. Hal ini bertujuan untuk memastikan generasi muda di wilayah perbatasan memiliki akses yang sama terhadap pendidikan berkualitas dan kesempatan untuk meraih cita-cita mereka.” Ungkap Danpos Oepoli Pantai Sertu Ade Tri Yudha. (LM- 025)