Motivasi Anggota, Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Pagi

Laskarmedia.com Tangerang – Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, memimpin apel pagi di halaman Markas Polresta Tangerang pada hari Senin, 4 Maret 2024. Apel pagi ini dihadiri oleh para perwira dan anggota Polresta Tangerang.

Dalam apel pagi tersebut, Wakapolresta Tangerang memberikan arahan dan petunjuk kepada para anggota Polresta Tangerang mengenai tugas-tugas dan responsibilitas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. Ia mengingatkan pentingnya keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta menjaga kedisiplinan dan integritas sebagai abdi negara.

AKBP Agus Sugiyarso juga membahas masalah-masalah keamanan terkini yang perlu menjadi perhatian Polresta Tangerang. Ia mendiskusikan strategi dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengatasi berbagai tantangan keamanan yang mungkin dihadapi oleh wilayah Tangerang.

Selain memberikan petunjuk keamanan, Wakapolresta Tangerang juga menekankan pentingnya Polresta Tangerang untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Ia mengajak anggota Polresta Tangerang untuk secara aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat dan menjalin komunikasi yang efektif dengan mereka.

Apel pagi ini dimaksudkan untuk memastikan setiap anggota Polresta Tangerang memperoleh informasi terbaru, mendapatkan arahan langsung dari pimpinan, serta menguatkan semangat dan kohesivitas dalam menjalankan tugas kepolisian. Hal ini juga merupakan upaya Wakapolresta Tangerang dalam meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang.

Sebagai penutup, apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, merupakan kegiatan rutin Polresta Tangerang dalam memperkuat koordinasi dan menjaga kohesivitas antara pimpinan dan anggota. Polresta Tangerang terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan optimal demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. (LM- 025)