Anev Kamtibmas, Jajaran Polresta Tangerang Mengikuti Vidcon pimpinan Kapolda Banten

Laskarmedia.com Tangerang – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, didampingi oleh para pejabat utama Polresta Tangerang, mengikuti acara anev (analisa kebijakan) yang dipimpin oleh Kapolda Banten melalui sarana video conference. Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan jajaran di Polresta Tangerang tanpa harus berada dalam satu lokasi.

Melalui sarana video conference, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, bersama dengan para pejabat utama Polresta Tangerang, dapat mengikuti dan mendengarkan arahan, petunjuk, serta kebijakan terbaru yang disampaikan oleh Kapolda Banten. Anev ini menjadi forum penting dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan kepolisian yang harus diterapkan di wilayah Tangerang.

Dalam acara tersebut, Kapolda Banten memberikan arahan kepada Kapolresta Tangerang dan pejabat utama mengenai berbagai masalah kepolisian yang menjadi perhatian di wilayah Tangerang. Mereka membahas strategi dalam menjaga keamanan, menindak pelanggar hukum, serta optimalisasi pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

Selama sesi video conference tersebut, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono dan para pejabat utama Polresta Tangerang dapat menyampaikan laporan terkait tindakan yang telah dilakukan dan masalah-masalah yang dihadapi dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Tangerang. Mereka juga dapat mendapatkan langsung arahan dan petunjuk dari Kapolda Banten dalam menangani berbagai situasi.

Dengan adanya sarana video conference, komunikasi antara pimpinan dan bawahan di Polresta Tangerang dapat tetap terjalin secara efektif dan efisien. Selain itu, sarana ini juga memungkinkan mendapatkan laporan dan arahan secara real-time tanpa harus melibatkan perjalanan dan waktu yang lama.

Sebagai penutup, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dan para pejabat utama Polresta Tangerang mengikuti acara anev pimpinan Kapolda Banten melalui sarana video conference. Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Polresta Tangerang dalam menjalin komunikasi yang efektif dan menjaga koordinasi dengan pimpinan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. (LM- 025)