Menunggu 10 Tahun, Ibrohim Bersyukur Bisa Berangkat ke Tanah Suci

Ratusan jamaah Calhaj  asal Depok saat berada di Masjid Balai Kota Depok sebelum diberangkatkan, Kamis (09/06/22). (Foto: Diskominfo).

Laskarmedia.com. Ibrohim Abdulloh, warga RT 03 RW 04, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT.
 
Pasalnya, hari ini dirinya bersama ratusan jemaah calon haji (Calhaj) gelombang pertama, kelompok terbang (kloter) delapan asal Depok resmi diberangkatkan menuju tanah suci.

Tentunya bersyukur, senang sekali bisa berangkat ke tanah suci, mudah-mudahan dapat melaksanan ibadah haji di sana dengan baik,” ujar Ibrohim di Masjid Agung Balai Kota Depok, Kamis (09/06/22).

Ibrohim menceritakan, dirinya sudah mendaftar haji sejak 10 tahun yang lalu. Setelah menunggu cukup lama serta adanya pandemi Covid-19, barulah pada tahun ini dirinya dapat menjalankan ibadah haji.  

“Saya sudah tunggu sekitar 10 tahun yang lalu, Alhamdulillah hari ini bisa berangkat,” jelasnya.

Dia mengaku, untuk persiapan dalam keberangkatan ibadah haji tahun ini sudah terbilang cukup matang.

Proses administrasi hingga kondisi kesehatan yang dijadikan prioritas utama sudah disiapkan dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

“Doakan saya supaya dilancarkan dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah haji. Semoga saya bisa kembali ke tanah air serta menjadi haji yang mabrur,” tutupnya. (LM-195)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *