Mengaku – Ngaku Oknum TNI Berpangkat Kolonel, Pria Ini Rusak Rumah Warga

Laskarmedia.com Medan – Lagi tindakan arogan kembali ditunjukkan oleh seorang pria yang mengaku oknum TNI berpangkat Kolonel bernama Husen Purba. Kejadian yang terjadi pada Kamis (10/04/2024) di Jalan Utama Medan Kota.

Menurut info yang didapat bahwa Oknum TNI yang mengaku bernama Husen Purba dan berpangkat Kolonel tersebut, datang ke rumah yang masih dalam proses sengketa tersebut dengan membawa sekelompok orang yang diduga preman.

Lalu oknum TNI tersebut bersama sejumlah preman yang mengaku atas suruhan seorang wanita yang tidak disebutkan oleh oknum tersebut. Oknum TNI bersama sejumlah preman tersebut pun merusak meteran air dan listrik dirumah yang dalam sengketa tersebut.

Tidak berapa lama warga pun datang ketempat tersebut dan melarang oknum TNI beserta anteknya tersebut untuk merusak meteran air dan listrik dirumah tersebut. Bukannya berhenti, oknum TNI tersebut malah melakukan penganiayaan terhadap warga yang melarangnya. Bahkan ada warga yang ingin dimartil kepalanya oleh Oknum TNI tersebut, namun karena warga tersebut mengelak hingga mengenai bahunya. Bahkan oknum yang mengaku TNI tersebut sempat mengeluarkan senpi untuk menakut – nakuti warga sekitar.

Melihat hal tersebut, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Denpom I – 5/Medan di jalan Suprapto namun dikatakan itu bukan oknum anggota TNI. Maka masyarakat akan melaporkan hal tersebut ke Mabes Polri. Tegasnya.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kapendam I/BB Kolonel Inf Rico Julianto Siagian, sampai berita ini dinaikkan belum mendapatkan jawaban. (LM- 025)