Menciptakan Lingkungan Belajar Nyaman Bagi Anak Didik,Ini Kata Wike ke Awak Media Dalam Kegiatan Bimtek

Daerah69 Dilihat

LaskarMedia.com.Bitung ; Pentingnya peran guru pendidik juga orang tua dalam menciptakan lingkungan belajar yang berkualitas dan nyaman bagi anak didik. Demikian di sampaikan kepala bidang PAUD NF kota Bitung

Dra. B. F. Wike Lumaja MAP saat menutup kegiatan Bimtek  Lingkungan Belajar Berkualitas (LBB) Tahun 2021 di aula gedung dinas pendidikan, Rabu (29/09/2021).

Disampaikan kabid PAUD, ada 25 peserta yang mengikuti kegiatan bimtek, mereka meliputi organisasi Mitra, igtki, Igra juga pengurus PKG yang ada di 8 kecamatan.

“Ada total 25 peserta yang terdiri dari organisasi Mitra, igtki, Igra juga pengurus pkg yang ada di 8 kecamatan” Ujar Wike.

Dirinya juga berharap agar peserta dapat segera mengimplementasikan materi-materi yang didapat selama dua hari kegiatan bimtek ke lembaga masing-masing.

“Kami berharap mereka bisa mengimbaskan atau mengimplementasikan ke teman-teman yang ada di Pusat Kegiatan Gugus (PKG) masing-masing” harapnya.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Widyaprada ahli madya PAUD Mulyana S.Pd menyampaikan kegiatan Lingkungan Belajar Berkualitas merupakan kegiatan Direktorat jenderal PAUD yang disambut baik oleh Dikbud kota Bitung.

“Sebelumnya saya sampaikan salam LBB lingkungan belajar berkualitas, ini merupakan kegiatan Direktorat Jenderal PAUD yang disambut baik oleh dikbud kota bitung, ada beberapa kegiatan dan salah satunya lingkungan belajar berkualitas karena PAUD holistik integratif bersinergi dengan orang tua” Tutup Mulyana. (LM-007/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *