Menarhanud 2/SSM Ditetapkan Sebagai Lokasi Turnamen Sepak Bola Liga Pancur U-14 Tahun 2024

Laskarmedia.com Pancur Batu – Resimen Arhanud 2/Sisingamangaraja (Menarhanud 2/SSM) ditetapkan menjadi tempat diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola Liga Pancur U-14 Tahun 2024.

Turnamen ini merupakan kerja sama Forkopimca Pancur Batu dengan Komandan Menarhanud 2/SSM, Letkol Arh R Jatmiko Adhi PC, SE, MIPol, yang juga sebagai pelindung pelaksanaan turnamen.

Kick off sekaligus seremoni pembuka turnamen dilakukan oleh Ketua Panitia, dr Kiki Handoko Sembiring, SH, MKn, di Lapangan Resimen Arhanud 2/SSM, Medan Tuntungan, Pancur Batu, Minggu (9/6/2024).

Danmen Arhanud 2/SSM dalam sambutannya mengaku bangga dengan animo dan antusias para peserta yang merupakan anak-anak dan remaja calon pesepak bola terbaik masa depan.

“Kami bangga bahwa animo dan antusias anak-anak ini sangat besar. Karena tujuannya diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola tersebut U-14 ini adalah untuk mencari bibit-bibit pesepak bola andal di masa depan, dan kami siap mendukung prestasinya untuk menjadi yang terbaik,” ujar Letkol R Jatmiko Adhi.

Tercatat ada 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Liga Pancur U-14 ini. Yaitu SSB Tuntungan, SSB Adi Praja Garuda, SSB Sukaraya, SSB Asam Kumbang, SSB RDTS Pancur Batu, SSB Kenari, SSB Johor Pratama, SSB Empat Bersaudara, SSB Adipraja Rajawali, dan SSB HPM

Pertandingan yang dipimpin wasit Iqbal Rivaldi itu mendapat dukungan maksimal dari Forkopimca Pancur Batu, dan tentunya dari ketua panitia turnamen.

Hadir di acara, antara lain Kastaf Menarhanud 2/SSM, Letkol Arh Arip Budi Cahyono, SE, didampingi para Kasi serta Dandenma, Sekcam Pancur Batu, Boby Arianto, SSTP, MAP, Kapolsek Pancur Batu, AKP dr Krisnat, SE, MH, dan para Kepala Desa sera Kadus se Pancur Batu. (LM- 025)