Kunjungan Kerja Ke Nggolombay, AKBP Andrey Valentino Berikan Pesan Kamtibmas

Motivasi58 Dilihat

Laskarmedia.com,Mbay-Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K. menggelar Jum’ad Curhat bersama Warga Desa Nggolombay Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo guna meningkatkan pelayanan publik sebagai sarana bagi Kasatwil untuk menerima kritik, masukan maupun aduan publik serta membangun citra Polri yang humanis. ( Jum’ad 07/06/2024).

Di hadapan warga Nggolombay, AKBP ANDREY VALENTINO, S.I.K mengatakan, pelaksanakan kegiatan Jum’ad Curhat Polres Nagekeo merupakan salah satu sarana untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi seputar permasalahan sosial dan gangguan kamtibmas di masyarakat serta memperoleh solusi terbaik dalam menciptakan kerukunan warga di wilayah Desa Nggolombay, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Selain itu, kata AKBP Andrey Juma’ad Curhat juga bertujuan untuk menjaga silaturahim antara anggota Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah dengan menciptakan rasa aman dan nyaman.
“Jum’ad Curhat ini sangat penting digelar ke tengah – tengah masyarakat.Menjaring dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Masalah apa saja khususnya di Nggolombay ini. Banyak hal yang harus disikapi seperti masalah keamanan dan ketertiban. Dan solusi penyelesaian harus tepat sesuai masalahnya. Ujar Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino usai kegiatan.

Kepala Desa Nggolombay Kusnadi Laro, S.pd. memberikan apresiasi kepada Kapolres Nagekeo beserta jajarannya yang telah bersedia mendengarkan dan memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat Desa Nggolombay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Ia juga mengatakan, acaranya sangat bagus karena libatkan masyarakatnya berdialog langsung dengan aparat Polres Nagekeo.
“Sangat bagus acara ini,Jum’ad Curhat ini, karena dilakukan juga tanya jawab seputar keamanan dan informasi pelayanan Polres Nagekeo dan petugas juga memberikan masukan bagaimana menciptakan rasa aman dan Nyaman serta bagaimana peran aktif pengurus lingkungan dalam mewujudkan lingkungan yg aman dan tentram”tutur Kusnadi.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut,
Kasat Lantas Polres Nagekeo Akp Melky D. Nenobais, S.H, M.H, Kasat Narkoba, Iptu Umbu Njurumana, Kasat Intel Polres Nagekeo Ipda Thomas Aquino Mere S.A.P, Kasi Humas Polres Nagekeo Ipda Beggie Ferlando P. Putra,S.Tr.K, Plh Kasat Binmas Polres Nagekeo Iptu Yohanes Dhai, KBO Satuan Binmas Polres Nagekeo Aiptu I Nyoman Genah, Anggota Satbinmas Polres Nagekeo, Para tokoh masyarakat,Tokoh wanita
dan Tokoh Pemuda.(LM/132).