“Kharisma” Alfero Tokoh Muda Kecamatan Bukit Batu

Berita87 Dilihat


Laskarmedia.com. Pemilu Serentak tahun 2024 baru saja usai, Pertarungan telah pun menghadirkan Sang Pemenang dalam kompetisi 5 tahunan ini. Semua pihak harus berbesar hati menerima hasil dari pelaksanaan pesta demokrasi ini. Berbagai upaya dan usaha telah dilakukan dalam mengambil hati dari masyarakat yang notabene nya adalah sang pemilik pesta demokrasi ini. Namun tidak dapat di pungkiri ada aktor ataupun sutradara yang mengatur sekenario, sehingga Alur akhir dari cerita sesuai seperti yang diharapkan.

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Bukit Batu, Alfero yang malang melintang baik di organisasi Kepemudaan maupun Organisasi Kemasyarakatan serta aktif di setiap kegiatan Baik sosial maupun kegiatan Lainnya di Kecamatan Bukit Batu ini, yang telah sukses sebagai salah satu dalang atau pun sutradara dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Bukit Batu, dengan Sukses mengantarkan salah satu Kandidat yang di usung untuk duduk di DPR Daerah Kabupaten Bengkalis periode 2024 – 2029 mendatang. ” Beliau memang memiliki “Kharismatik” dalam memberikan semangat, motivasi dan ajakan buat teman teman seorganisasi maupun teman teman dalam bergaul, demikian disampaikan oleh Arlis salah satu Anggota Ikatan Pemuda Minang Kecamatan Bukit Batu.

Namun saat dikonfirmasi, Sdr. Elvero tetap menolak dengan lembut kalau beliau dikatakan sebagai sutradara atau pun dalang, seperti yang dikatakan diatas, tentunya ini lagi lagi menunjukkan sikap rendah hati dan ketulusan dari seorang Alfero. LM-016.