Dandim 0204/DS Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1445 H Pemkab Deli Serdang

Laskarmedia.com Lubuk Pakam – Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H Pemkab Deliserdang yang digelar di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basyaryah Kompleks Kantor Bupati Deliserdang, Rabu (6/3/2024).

Acara yang dirangkai dengan penyambutan bulan suci Ramadhan ini dibuka langsung Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar.

Sejumlah unsur Forkopimda Deliserdang juga hadir. Di antaranya, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael Sandy Cahya Priambodo, SIK, MIK, Ketua PN Lubuk Pakam, dan Ketua DPRD Deliserdang.

Bupati HM Ali Yusuf Siregar berharap, momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa semakin memacu pembangunan Kabupaten Deliserdang yang lebih religius, sehingga akhirnya akan membentuk karakter masyarakat yang berakhlak mulia.

“Semoga melalui peringatan ini kita dapat semakin mendekatkan diri dan memperteguh keimanan, keyakinan serta ketakwaan kepada Allah SWT sekaligus meningkatkan kualitas diri dan memperkuat ukhuwah islamiyah,” ucap HM Ali Yusuf Siregar.

Dalam kegiatan ini juga, BKM Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basyaryah mengumumkan pelaksanaan buka puasa bersama dan salat tarawih selama Ramadhan 1445.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 1.500 orang dari kalangan PNS, Prajurit, Ormas dan pelajar ini, diisi dengan tausiyah Isra’ Mi’raj oleh Ustadz Anugerah Cahyadi atau akrab disapa Ustadz Ucay.

Tampak hadir di acara, Sekdakab DS, Ketua PA, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Baznas, pimpinan Ormas Islam, serta unsur pejabat TNI-Polri dan Pemerintahan lainnya. (LM- 025)