Ketua DPW FRN Banten Lantik Pengurus dan Anggota DPC FRN Lebak Masa Bakti 2024 – 2029

Laskarmedia.com Lebak – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FRN Banten, Habibi S.T. mengukuhkan dan melantik Ketua dan Penggurus PW (FRN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak Masa bakti 2024-2029.

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FRN Banten Habibi, ST, Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto dan anggota Koramil Kota Rangkasbitung Serma Haris, bertempat di Sekretariat Jalan Raya Narimbang, Kampung Curug, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Ketua DPW FRN Banten saat memberikan sambutan dan mengatakan, alhamdulilah dengan terselenggaranya acara ini kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan FRN DPC Kabupaten Lebak.

“Terimakasih banyak khususnya ada perwakilan dari kapolres lebak yang di wakili oleh Pak kasi Humas polres Lebak dan dari Kodim Lebak yang di wakili oleh Pak Haris dari Koramil Rangkasbitung, terima kasih atas ke hadiranya dan para teman-teman yang hadir di sini dari kalangan media dan LSM, Ormas yang sudah mendukung acara kami,” ujarnya.

Dalam rangka pelantikan ini saya selaku ketua DPW FRN Provinsi Banten sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPC FRN Lebak yang sudah bisa melaksanakan acara pelantikan sangat baik biarpun acara sederhana tapi sangat istimewa.

“Setelah dilantik Pengurus DPC FRN Kabupaten Lebak ini bisa lebih bersinergi dengan semua pihak baik internal maupun dengan pihak lainya, kita sebagai Counter Polri juga harus bisa lebih baik menjadi mitra TNI-POLRI dab kalangan itansi pemerintahan yang ada di kabupaten lebak,” ucapnya.

Masih kata Habibi kita harus tegaskan semua pengurus dan anggota DPC FRN Kabupaten Lebak harus menjaga nama baik dan nama organisasi kita sendiri,” terangnya.

Sementara Ketua DPC FRN Kabupaten Lebak, Asma Sutisna.S.Pd. mengatakan, terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan partusipasi dalam acara yang kami jalankan saat ini, untuk terselenggaranya acara pelantikan FRN DPC Kabupaten Lebak.

Dan tidak lupa kepada Ketua DPW FRN Provinsi Banten Habibi. ST berserta wakil ketua 1 Sopiyan Hadi, wakil ketua 2 Bunda Rose, Bendahara Nuryadi, Humas Bang Docang serta jajaran lainnya dan tak lupa buat Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto yang didampingi Heri babinsa Desa Narimbang Mulya Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, kami mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiranya di acara pelantikan pengurus DPC FRN Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan setelah dilantiknya kepengurusan dan anggota kami akan berkomitmen untuk menjaga Marwah Organisasi FRN dan melakukan upaya terbaik menjalankan tugas dan fungsi di organisasi FRN DPC Lebak, dan akan terus bersinergi dengan TNI-Polri dan pihak penguasa di wilayah Kabupaten Lebak sesuai saran dari ketua DPW FRN Provinsi Banten,” tandasnya. (LM- 025)